logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Dot Net Nuke Tool Auto Deface by Hmei7


Dot Net Nuke Tool Auto Deface by Hmei7


Woyyyyyoooo bek egen mas bro mbak sist dengan saya mas bro jun :), seperti biasa setiap ada tools dari Master Hmei7 saya akan coba untuk mempraktekkan nya dan ane share di mari ganz... kali ini new tools dari Hmei7 yaitu autohacking DotNetNuke atau lebih akrab di sebul DNN, jika pada tools Hmei7 sebelum nya hanya scanner DNN kini dalam tool yang baru ini auto upload file hacked ke DNN site tersebut. hmm bijimana tuh caranya?? mari bersama berpacu dalam melodi.......

langsung saja ente bisa donlot itu tools di

----------------------------------
Download : Crut disini ganz
Miror : Croot di dada
----------------------------------

udah donlot?? manteb coy langsung turunin mata ente....
ekstax aja deh tu tools :)

Kemudian ente siapkan file hacked.txt <-- ane pake .txt aja karena kita tidak akan menanam shell tapi cuma sekedar deface /portals/0/ aja misal saya siapkan file jundab.txt ( taruh dalam folder dnn )

kemudian buka aplikasi dnn nya dan klik setting
"Defaced file" isi dengan file hacked, tadi saya siapkan jundab.txt
maka tulis saja jundab.txt atau nama file kamu pada kolom defaced.txt

"string to check hacked" tulis kata dalam file hacked kamu atau bisa nick kamu

"autopost to zh" bebas tergantung nick kamu di zone-h ( optional check boleh tidak juga boleh ).

kemudian klik "hide me"

woke kalo sudah siapkan target save file as .txt misal target.txt dalam folder dnn


lanjut kembali ke tools tadi dan klik "ambil dari file" dan browse file target.txt kamu



Yup, kalo sudah klik "bantai" dan tunggu tools sedang scan target kamu. mudah2an berhasil :)


wow ternyata berhasil ganz hehehhe...

kamu tidak perlu repot² copy paste hasil deface kamu dalam tools karena semua hasil deface dan yang sukses terposting di zone-h akan terangkum secara otomatis di dalam folder dnn kamu tadi :)


Sip dah, monggo silahkan di praktekkan di rumah, atau di warnet hahaha...

sip, segala yg saya tulis di sini saya mengucapkan matur suwun kepada Hmei7



sumber: jundab.wordpress.com


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. INFORMASI INTERNET - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger